Begini Caranya apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan
Begini Caranya apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan
Sahabat Disdukcapil, apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan misalnya:
1. tidak bisa mendaftar BPJS
2. tidak bisa mendaftar rekening Bank
3. tidak bisa mendaftar SIMĀ
4. tidak bisa mendaftar kartu seluler pra bayar
5. tidak bisa mendaftar PNS
6. dll
dengan pesan bahwa NIK / no KK / nama penduduk tidak dikenali sementara data sudah sesuai dengan KTP-el dan KK maka lakukan laporan melalui SMS/WA dengan format:
# Nama_Lengkap
# Nomor_Induk_Kependudukan (NIK) 16 digit
# Nomor_Kartu_Keluarga (KK) 16 digit
# Nomor_Telp
# Permasalahan
CONTOH
# AISAH
# 6311025107540xxx
# 6311022908130xxx
# 081545511084
# Sudah memiliki KTPel tetapi tidak bisa mendaftar BPJS Kesehatan. Yang bersangkutan sedang dirawat di RS
Kirim ke:
Halo Dukcapil
Hotline : 1500537
WA : 08118005373
SMS : 08118005373
Email : callcenter.dukcapil@gmail.com