Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Bus Budiman Jurusan Tasik Solo terbakar di Jalan Raya Kutowinangun KM 10

Admin 04 Februari 2019 00:01:00 WIB dibaca 10 kali

Untung tak dapat raih malang tak dapat ditolak.

Sebuah kecelakaan yang menimpa 1 Unit Bus BUDIMAN Ukuran Sheat 60 Nopol Z 7512 HC terjadi pada hari Senin dinihari 4 Februari 2019 di Jalan Raya Kebumen Kutowinangun KM 10 Ds Kuwarisan Kec.Kutowinangun Kab. Kebumen.

Kronologi Kejadian sebagaimana dilaporkan oleh Didik (Sopir Bus) kepada Tim Damkar berawal ketika bus BUDIMAN jurusan Tasik-Solo yang membawa Penumpang berjumlah 5 Orang Sedang Melintas di Jalan Raya Kebumen-Kutowinangun Terpatnya Di KM 10 Ds.Kuwarisan Tiba-tiba mengalami konsleting dibagian AC Belakang, api dengan cepat merembet hingga ke bagian depan. Sopir Sdr Dikdik lantas menghubungi tim Pemadam. Menerima Laporan tersebut kemudian Tim Damkar dari R e g u 3 Pos Prembun dan Mako mengerahkan 2 Unit Armada Damkar Pos mako dan 1 Unit Armada Pos Prembun pada pukul 02.30 WIB. Dalam waktu 30 menit api sudah dapat dikendalikan Selanjutnya dilakukan Proses Pendinginan.

Penyebab kebakaran di duga akibat adanya konsleting pada AC, tak ada korban jiwa Akibat kejadian tersebut namun kerugian ditaksir sekitar Dua ratus Juta Rupiah.


Sumber: Pusdalops BPBD Kab. Kebumen