Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Kades Kaliputih Melantik Sekdesnya

Administrator 20 Februari 2018 13:56:13 WIB dibaca 89 kali

KUTOWINANGUN-20 Februari 2018

Bertempat Di Balaidesa Kaliputih Kepala Desa Kaliputih Ngadiman Ngadiman Melantik dua Orang Perangkatnya yakni Mufid Ansori yang semula menjabat Sebagai Kepala Urusan Keuangan dilantik sebagai Sekretaris Desa. Dirinya diangkat berdasarkan hasil seleksi Promosi yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Promosi Sekdes yang diketuai oleh Drs.  H Tongat adapun Jabatan kaur yang ditinggalkan Mufid digantikan oleh Khafid Asrori yang semula menjabat sebagai Kepala Dusun Gunung yang dimutasikan mengisi Jabatan Kaur Keuangan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Kaliputih menyampaikan bahwa Pengangkatan Sekdes adalah murni diserahkan Kepada Panitia untuk melaksanakan seleksi baik secara administrasi, kinerja maupun Kompetensi dan sesuai Peraturan Bupati Kebumen Nomor 51 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Perangkat Desa selanjutnya untuk mengisi kekosongan Jabatan Kadus Pihaknya akan melaksanakan Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa. 

Selain dihadiri oleh Panitia Seleksi, Anggota BPD, LKMD, PKK, dan Unsur LKD lainnya serta Pendamping Local Desa  Pelantikan juga dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Kutowinangun, Dalam sambutannya Camat Kutowinangun Drs Agus Susanto Mengucapkan Selamat Kepada Para Perangkat Desa yang dilantik, beliau berharap dengan Pelantikan Jabatan yang baru tersebut akan semakin menambah Kinerja Pemerintah Desa dan membawa Kemajuan dalam mengabdi dan melayani masyarakat. Kemudian beliau menegaskan agar proses Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa yang akan dilaksanakan sesuai dengan Tahapan dan Aturan yang berlaku.

#Bakohumascam_Kutowinangun