Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Kutowinangun -  Jum'at 22 Juni 2018 Pukul 09:30 WIB Sejumlah 95 Kotak Suara dan 190 Bilik Suara telah diterima oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Kutowinangun melalui Anggotanya dari Divisi Logistik sdr. Prayudi. Droping Logistik yang dipimpin oleh Indrayani Anggota KPUD Kabupaten dengan dkawal oleh dua Orang Anggota Polisi dari Polres Kebumen Dedi Sarjito dan Dimas Alvin dengan menggunakan armada truck ber Nopol AA 1996 AD yang dikemudikan Bawon dibantu oleh Prasetyo dan Sholeh.

Adapun Logistik berupa Kotak Suara Sejumlah 95 Kotak Suara dan 190 Bilik Suara beserta kelengkapan Pemungutan suara lainnya tersebut akan didistribusikan ke 95 TPS melalui 19 PPS di Wilayah Kecamatan Kutowinangun.


Selanjutnya PPK Kecamatan Kutowinangun berharap agar distribusi yang akan dilaksanakan akan berjalan lancar dan mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 untuk menggunakan Hak Pilih sesuai hati nuraninya untuk datang Dan memberikan suaranya di TPS-TPS yang telah dtentukan
pada Hari Rabu,  27 Juni 2018 mulai pukul 07:00 s/d 13.00 WIB dengan
membawa C. 6 dan KTP Elektronik atau bagi yang belum memiliki KTP wajib
membawa Surat Keterangan yang dikeluarkan Oleh Dinas Kependudukan dan
Pencatatan Sipil. Pilgub Jateng Becik Tur Nyenengke (Bakohumas Kecamatan Kutowinangun 2018)