A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): open(/var/lib/php/session/sess_a6dr14ifi6ue3mbreo74q9mqj7, O_RDWR) failed: Permission denied (13)

Filename: models/config_model.php

Line Number: 7

Website Resmi Kecamatan Kutowinangun

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Mengawali Pertemuan Bakohumas Kabupaten Kebumen adakan Pertemuan sambil piknik

Admin 03 Mei 2018 00:15:12 WIB dibaca 14 kali

Mengawali Pertemuan Bakohumas Kabupaten Kebumen Bekerja Sambil Piknik. 


Kebumen - ada yang beda dengan kegiatan bakohumas kebumen di awal tahun 2018 ini. Saat kebumen sedang menggaungkan potensi desa yang dimilikinya, tim bakohumas se kabupaten kebumen ikut berpartisipasi dengan memanfaatkan tempat wisata pentulu sebagai tempat pertemuan bakohumas yang biasanya rutin dilaksanakan di gedung atau indoor.


Ide kreatif yang diwujudkan oleh bagian humas setda kab kebumen ini mengangkat tema kali ini tentang ...


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen Sukamto, S. Sos, MT. Ini sekaligus mempromosikan tentang potensi pariwisata kec karangsambung.


Dalam pengarahannya Sukamto menjelaskan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan pertemuan bakohumas yang pertama kali dilaksanakan di tahun 2018 dengan maksud agar para anggota bakohumas sebagai mitra Pemkab dapat turut berperan dan turut membantu mempromosikan potensi wisata di daerah kabupaten Kebumen 


Beliaua menekankan jangan sampai sebagai humas tidak mengetahui potensi wisata apa yang ada di daerah kabupaten Kebumen.


Sambutan yang ramah dari sekcam karangsambung setiba di lokasi membawa kebahagiaan tersendiri bagi bakohumas yang terdiri dari seluruh perwakilan opd se kab kebumen.


 didampingi oleh Ketua Pokdarwis Pentulu Indah, Sukirman, drs. Eko purwanto menyampaikan ucapan selamat datang dan sedikit bercerita tentang potensi yang ada didaerahnya serta program lanjutan yg akan dilaksanakan,


Tidak kalah dengan semangat sekcamnya, Ketua Pokdarwis dengan sesekali menitikkan air mata Sukirman menceritakan awal perjuangan berdirinya obyek wisata ini tidak lepas dari pro dan kontra dari masyarakat bahkan ada diantara anggota yang sempat menyerah namun dengan semangat dan kegigihan serta sukarela bersama anggota lainnya akhirnya bisa seperti sekarang ini.


Untuk meningkatkan pengelolaan lokasi wisata ini, dari hasil penjualan tiket kedepan Pihaknya akan berusaha mengembangkan objek hingga ke puncak bukit secara bertahap. 


Baik pemerintah kecamatan karangsambung maupun pokdarwis berharap dari anggota bakohumas dapat membantu mempromosikan wisata yang ada didaerahnya.



Bakohumascam_Kutowinangun2018