Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Jelang Pilkada 2018 Satpol PP adakan apel gelar pasukan.

Administrator 03 Mei 2018 00:45:54 WIB dibaca 59 kali


Kutowinangun - Menyongsong Pilkada 2018 sejumlah 310 anggota ikut dalam kegiatan upacara gelar pasukan kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2018 yang diselenggarakan di alun-alun Desa Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun Kamis 3 Mei 2018.


Kegiatan gelar pasukan yang diikuti oleh 5 anggota satlinmas dari masing masing desa yang ada di eks Kawedanan Kutowinangun yakni Kecamatan Kutowinangun, Kecamatan Alian, Kecamatan Ambal dan Kecamatan Poncowarno ini bertujuan untuk melihat sejauhmana kesiapan para anggota Linmas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang.   Bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kasatpol PP Kab. Kebumen R. Agung Pambudi S.I.P, M.Si dalam sambutannya beliau mengatakan, apel siaga Linmas ini dilaksanakan sebagai bentuk respons terhadap perkembangan situasi strategis, yang bergerak begitu cepat, terutama yang berimplikasi pada aspek keamananan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Pihaknya menjelaskan memasuki tahun politik, beliau berharap para anggota Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga ketentraman dan keamanan hingga selesai semua pentahapan Pilkada nanti yang wajib kita amankan sebagai ajang penyaluran hak dan kewajiban serta sarana untuk pemersatu bangsa yang harus diamankan jalannya pesta demokrasi ini.


Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Kutowinangun, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) serta Panwascam Kecamatan Kutowinangun. 


#Bakohumascam_Kutowinangun 2018.