Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Kutowinangun
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Kutowinangun, 2 Mei 2017 Bupati Kebumen Ir. H Yahya Fuad, SE meresmikan sekaligus melaunching Badan Usaha Milik Desa Kuwarisan Kecamatan Kutowinangun , hadir dalam kesempatan tersebut Forkompimcam Kecamatan Kutowinangun , Anggota DPRD Dapil 2 M. Sakur Jaelani, Adib Mutaqim, Anggota BPD, Pengurus Lembaga Desa dan tokoh masyarakat se Desa Kuwarisan serta beberapa unsur kepala desa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang didampingi kepala Dispermades Kab. Kebumen menyampaikan bahwa bersama enam kabupaten lainnya Pemkab Kebumen akan menjalin kerjasama dg PT BUMDes Nusantara yang dikelola oleh Kementrian BUMN, menurut Menteri Rini Suwandi sebagaimana disampaikan bupati bahwa Bumdes yang bermitra dengan PT Bumdes Nusantara maka akan diberi kemudahan perizinannya khususnya barang-barang yang diproduksi BUMN. 
" Kalau bisa memasarkan barang-barang subsidi nggak harus promosi mesti akeh payune, karena barang-barang subsidi pasti lebih sedikit jumlahnya dari kebutuhan masyarakat maka hal tersebut akan menjadi peluang bagi Bumdes yang ada di Indonesia " demikian dikatakan Bupati.
Khususnya bagi Bumdes Mitra Karya Kuwarisan Bupati yang berlokasi sangat strategis karena berada disisi jalan nasional menilai potensi yang dapat lebih dikembangkan lagi, membuka peluang usaha baru,sehingga dapat menciptakan sentra keramaian baru yang dapat menaikkan daya beli, kreatifitas baru,menjadi pelopor sentra ekonomi baru diwilayah kecamatan Kutowinangun agar lebih maju, bermanfaat bagi masyarakat desa,meningkatkan PAD yang lebih beragam usahanya sehingga benar-benar bertujuan menjadi sentra ekonomi yang signifikan bagi masyarakat.
(Admin-DE)